Rabu, 12 Agustus 2015

Jasa Pengurugan Tanah Puing Sirtu Dan Limbah Beton

Mitra Konstruksi menyediakan jasa pengurugan tanah merah,urugan puing,urugan sirtu dan urugan limbah beton untuk berbagai proyek yang berada diarea Jakarta,Bekasi,Tangerang dan Sekitarnya.

Pekerjaan jasa pengurugan suatu lahan diperlukan jika lahan tersebut dibawah level jalan atau karena sebab lainya,misalnya daerah tersebut rawan banjir,lahan asli yang levelnya rendah,atau lahan lama yang terjadi penurunan misalnya didaerah pesisir utara jakarta ,sehingga dikhawatirkan jika terjadi hujan akan terendam air.

Kami dari Mitra Konstruksi Spesialis Penyedia jasa pelaksanaan pekerjaan jasa konstruksi menyediakan berbagai macam urugan antara lain :


  • Jasa pengurugan tanah merah 
  • Jasa pengurugan puing
  • Jasa pengurugan sirtu
  • Jasa pengurugan limbah beton
  • Jasa pengurugan limstone

jasa pengurugan tanah,urugan puing

jasa pengurugan jakarta

jasa pengurugan puing jakarta

jasa urugan


Jasa urugan kami sudah berpengalaman mengerjakan pekerjaan urugan berbagai lahan proyek yang berarea di Jakarta , Bekasi,Tangerang dan sekitarnya.Didukung armada yang memadai serta jaringan yang luas serta alat pendukung lainya yang memadai siap mengerjakan proyek urugan anda dengan baik dan profesional sesuai kebutuhan.

Untuk kebutuhan urugan lahan anda,jangan ragu untuk menghubungi kami.Team kami yang telah berpengalaman siap memberikan konsultasi dan pelayanan yang ramah dan profesional tentang pekerjaan urugan.

0 komentar:

Posting Komentar